Sabtu, 22 Desember 2007

Slank ft. Nirina




Slank ft. Nirina - Pandangan Pertama

[intro] Am

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am G Dm E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
G Dm E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
sungguh karena dia aku di depan anda
G F G Am
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

[int] Am G F G Am

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am G Dm E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
G Dm E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G F G Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am...

0 komentar: